Polsek PU. Tanding Patroli di Jalur Lintas Curup – Lubuklinggau

CURUP – Pada hari Sabtu (29/06/24), Polsek Padang Ulak Tanding (PU. Tanding) Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan patroli di jalur lintas Curup – Lubuklinggau. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek PU. Tanding, IPTU HENGKY NOPRIANTO, S.H., M.H., bersama dengan personil Polsek PU. Tanding.

 

Kapolsek PU. Tanding IPTU HENGKY NOPRIANTO, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan keamanan kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua (R2) maupun roda empat (R4), yang melintasi jalur Curup – Lubuklinggau. “Dengan adanya patroli dari anggota Polsek PU. Tanding, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Selain itu, dalam kegiatan ini, Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar masyarakat peduli terhadap lingkungan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Kapolsek mengajak masyarakat untuk tidak ragu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, karena Polsek PU. Tanding siap membantu dan melayani masyarakat kapan saja diperlukan.

 

Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polsek PU. Tanding untuk memastikan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di jalur lintas Curup – Lubuklinggau. Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.